BUNKASAI ATMAJAYA 2006

Group announcement by Indonesianese

page 1 of 1 9 total items

cygnus

cygnus

Retired Dragon...eh?!

Cancel

Quote by shiroinoyuki Kelompok Kerja Kebudayaan Jepang (K3J) UNIKA
ATMAJAYA, sedang dalam proses menuju BUNKASAI ATMAJAYA 2006 yang akan diselenggarkan bulan april (15 April)

perlombaan cosplay BUNKASAI ATMAJAYA 2006.. Ketentuannya sbb:
-hanya cosplay dengan kostum tokoh yang berasal dari jepang
-boleh individual maupun grup
-menyertakan nama & nmr tlp contact personnya
-pada saat hari-H, semua peserta yg udah daftar ke CP kami, harus mendaftar ulang di meja informasi BUNKASAI ATMAJAYA 2006 sebelum perlombaan dimulai (paling lambat 1 jam sebelum perlombaan dimulai), bila hal ini tdk dilakukan peserta yg sdh daftar ke CP akan dianggap mengundurkan diri.
-perlombaan ini tidak dipungut biaya atau gratis
-utk yg mau memakai back sound sebagai latar harap dikonfirmasikan dulu dengan CP kami dan harus membawa cadangannya, kalau2 terjadi tech problem dengan cd/kaset yg kalian bawa.
-tempat terbatas jadi buruan ya.. pendaftaran dibuka dari tgl 1 Februari - 1 April 2006..(2 bulan) klo temen2 tertarik cepetan daftar yach jgn sampe ketinggalan.. domo arigatou...
CP: DEWI - 0817808070
derra - 085691765840
intan - 08121943174
(no sms please..)

Selain itu kita juga membuka kesempatan untuk teman2 yang punya band dan pengen manggung buat ikutan audisi band BUNKASAI 2006..
Ketentuannya sbb:
-bandnya bawain lagu2 jepang (ya.. iya lah..)
-menyerahkan biodata band dan melampirkan pengalaman manggung
-menyertakan nama & nmr tlp contact personnya
-membayar uang pendaftaran Rp.50.000,-
semua hal diatas itu, dikasih pas kalian daftar.. dan karena kita ga buka meja regis jadi bisa langsung berhubungan ke CP kami dan kasih ke mereka..
trus pas audisi nanti membawakan 2 lagu dgn total durasi max 10 menit. audisi dibuka dari tgl 1 Februari - 2 Maret 2006..
sedangkan Audisinya sendiri Sabtu, 4 Maret 2006..
klo temen2 tertarik cepetan daftar yach jgn sampe
ketinggalan..domo arigatou...
CP: YUZLIA - 02170574264
septi - 0818775578
rendy - 08568327212
(no sms please..)

KALIAN KALIAN BISA JUGA DAFTAR LEWAT EMAIL :
Uci : ucii70@yahoo.com
intan : curkiminstan@yahoo.com
biodatanya yang lengkap yaaaa...thanksss

....yg ini mah gw pasti dateng....wong pas disebelah mal tempat gw kerja... ^^v

N2Heiki

N2Heiki

Devil Bats' Quarterback

Cancel

huehuehuehue gw jg dateng ah......gak susah kok nyampe ke atmajaya hehehheheheh
THX a lot for the info Cygnus!

Signature
	Image
HiruMamo!!! Yaaaa- Haaaa-

Cancel

ternyata cygnus kerja di plaza semanggi yah? kl misalnya gw jadi kul di atma bisa ketemu dong ^_^ lol. gw mgkn ga bs dateng nieh... bulan maret-april bakalan sibuk dgn skul dan modul2.

  • Mar 04, 2006

tomoya2810

tomoya2810

I'm an Uchiha^_^

Cancel

Eeto... Boleh nanya nggak...?
Atmajaya di mna sih?^_^ (gomen, gw buta jakarta)

Tomoya2810

cygnus

cygnus

Retired Dragon...eh?!

Cancel

di daerah semanggi, deket2 senayan situ...

whitefang

whitefang

Pirate Hunter

Cancel

huaaaaa T _T pengen liat.. gua di makassar nda bisa berbuat apa-apa. tolong yah buat album foto-fotonya.

Signature
	Image

Cancel

aku akan datang.............

  • Mar 30, 2006

Akiravinoe

Akira

Cancel

Tanggal 15 April yah.. hmm..... hmmmmmmm..... hmmmmmmmm (thinking hard n liat agenda......) HUAAAAAA....! Gw ada rapaaaaaattttt T_T hiks.

merged: 04-07-2006 ~ 04:37pm
owya, buat dibandung juga dong, jadi walopun kerja, bisa nyuri2 waktu, hehehehe.. :p apalagi klo hari libur, bisa bangeeeett!

aibuster

aibuster

Gynophobia

Cancel

Quote by cygnus

Quote by shiroinoyuki Kelompok Kerja Kebudayaan Jepang (K3J) UNIKA
ATMAJAYA, sedang dalam proses menuju BUNKASAI ATMAJAYA 2006 yang akan diselenggarkan bulan april (15 April)

perlombaan cosplay BUNKASAI ATMAJAYA 2006.. Ketentuannya sbb:
-hanya cosplay dengan kostum tokoh yang berasal dari jepang
-boleh individual maupun grup
-menyertakan nama & nmr tlp contact personnya
-pada saat hari-H, semua peserta yg udah daftar ke CP kami, harus mendaftar ulang di meja informasi BUNKASAI ATMAJAYA 2006 sebelum perlombaan dimulai (paling lambat 1 jam sebelum perlombaan dimulai), bila hal ini tdk dilakukan peserta yg sdh daftar ke CP akan dianggap mengundurkan diri.
-perlombaan ini tidak dipungut biaya atau gratis
-utk yg mau memakai back sound sebagai latar harap dikonfirmasikan dulu dengan CP kami dan harus membawa cadangannya, kalau2 terjadi tech problem dengan cd/kaset yg kalian bawa.
-tempat terbatas jadi buruan ya.. pendaftaran dibuka dari tgl 1 Februari - 1 April 2006..(2 bulan) klo temen2 tertarik cepetan daftar yach jgn sampe ketinggalan.. domo arigatou...
CP: DEWI - 0817808070
derra - 085691765840
intan - 08121943174
(no sms please..)

Selain itu kita juga membuka kesempatan untuk teman2 yang punya band dan pengen manggung buat ikutan audisi band BUNKASAI 2006..
Ketentuannya sbb:
-bandnya bawain lagu2 jepang (ya.. iya lah..)
-menyerahkan biodata band dan melampirkan pengalaman manggung
-menyertakan nama & nmr tlp contact personnya
-membayar uang pendaftaran Rp.50.000,-
semua hal diatas itu, dikasih pas kalian daftar.. dan karena kita ga buka meja regis jadi bisa langsung berhubungan ke CP kami dan kasih ke mereka..
trus pas audisi nanti membawakan 2 lagu dgn total durasi max 10 menit. audisi dibuka dari tgl 1 Februari - 2 Maret 2006..
sedangkan Audisinya sendiri Sabtu, 4 Maret 2006..
klo temen2 tertarik cepetan daftar yach jgn sampe
ketinggalan..domo arigatou...
CP: YUZLIA - 02170574264
septi - 0818775578
rendy - 08568327212
(no sms please..)

KALIAN KALIAN BISA JUGA DAFTAR LEWAT EMAIL :
Uci : ucii70@yahoo.com
intan : curkiminstan@yahoo.com
biodatanya yang lengkap yaaaa...thanksss

....yg ini mah gw pasti dateng....wong pas disebelah mal tempat gw kerja... ^^v

hmm... cyggie. disini tertulus lu pasti dateng... knp ga jadi <_<? >_>

page 1 of 1 9 total items

Back to Group Announcements | Active Threads | Forum Index

Only members can post replies, please register.

This site uses cookies. By continuing to browse the site you are agreeing to our use of cookies. Read more.